Armand Maulana

Tanggal lahirnya sama dengan kakakku, tepat di April Mop. Dia punya keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah, syariah, sarinah (halah), tidak seperti kakakku yang sedikit amburadul. Artis dan bukan artis, nasibnya memang ‘njomplang. Hahaha, okelah disini aku bukannya mau membanding-bandingkan sesuatu hal yang tidak perlu dibandingkan.

Aku masih ingat Armand mempunyai saudara perempuan yang meninggal karena sakit leukimia, alm. Nita Tilana. Aku masih menyimpan majalah jadul yang memuat foto Armand yang gondrong banget (tapi tetap cool man…) sedang merangkul bahu kakaknya yang mungil. It’s so sweet… Disana diceritakan bahwa Armand sering menggunakan rancangan baju kakaknya untuk kostum panggungnya. Wah, si kakak sangat perhatian ya sama si adik…

Sewaktu GIGI konser di Jogja, pada 11 Januari 2008, dalam rangka 14 tahun GIGI berkarya, aku sempat melihat Dewi Gita, istri Armand. Ternyata mungil loh, mudah-mudahan aku gak salah lihat, hehehe. Dia pakai gaun hitam, anggun dan cantik.

Usai konser, aku dan teman-teman kampus yang memang sedang ada tugas pengamatan event dan sudah diijinkan bertemu dengan pihak panitia, (Thunder Productions dan POS Entertainment), ke backstage, tapi GIGI sudah langsung cabut ke hotel. Kami wawancara deh sama panitia, bahwa konser ini murni tanpa sponsor dan sebagai wujud terimakasih buat para fans (GIGIKita) yang sudah setia selama 14 tahun GIGI exist. Yeaaaaahhhh!!! Kami juga diberi rundown acara konsernya.

Aku sampai sms kakakku mengabarkan bahwa aku sedang nonton konser band kebanggaannya jaman dia SMP dulu. Karena 11 Januari aku tambah cinta sama GIGI dan Armand yang cakep. Cihuiii…

“…kau sentuh cintaku dengan lembut, dengan sejuta warna… “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s