Dian Sastro – Nicholas Saputra

Akhirnya mereka tidak berjodoh. Kupikir dulu mereka akan bersama. Aku harus bahagia atau sedih karena aku mengagumi keduanya? 😀 Hahaha.

Aku sangat mengagumi Dian Sastro sejak dia berperan sebagai Dona di film Bintang Jatuh, sebelum dia akhirnya tenar karena main di film AADC dan Pasir Berbisik. Dia cantik, smart, berkharisma dan sebagai selebriti dia tidak banyak tingkah, santun, tidak banyak gosip dan tetap populer. Dan dia tidak pernah main sinetron! I really like this! Hmm… pernah sih di Dunia Tanpa Koma, tapi itu kan bukan sinetron…kalau tidak salah cuma 3 episode. Dia juga selektif jadi bintang iklan. Wow! Pokoknya kalau ditanya wanita masa kini Indonesia yang dikagumi : Dian Sastro, the one and only.

—-

“Tau gak sih loe… abis dari kampus seharian gue kan langsung magang ya, pas lagi berantakan gini, ha… gak taunya ada Nocholas Saputra!”

Itu petikan iklan jadul Nico. Hayoo… pasti lagi mengingat-ingat iklan apa ya, sebentar… emm apa ya?? Sudah deh kelamaan, aku kasih tau aja, hehehe. Iklan deodorant terkenal, ceritanya ada waitress yang mukanya keliatan lelah kerja eh tau-tau dia lihat Nicholas, dia excited sekali, karena pakai deodorant yang tahan lama seharian dia tetap PD melayani si pengunjung yang paling cakep sedunia. Yaaah, malah gue yang ngiklan, hehehe… He’s so cute! Nicoooo…

Kaget juga sewaktu tau akhirnya Dian Satro bakal menikah dengan Indraguna. Habis kalau diperhatikan Dian-Nico banyak bareng sih, di film, di iklan. Yah, memang bukan jodoh. Dengan begini aku seharusnya berterimakasih sama Dian, yang membuka peluang untukku supaya bisa dekat dengan Nico. Hua ha ha, pasti pembaca dengan senyum miris dan 3 kerutan di kening serta 30 kerutan di baju, bakal bilang begini :

“siapa elu???!!”. Hehehe, siapa tauuuu…gitu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s