Fanfiction Kyuhyun SuJu “Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep”

Bukan bermaksud pamer, tapi ini adalah momen-momen berharga dalam hidupku yang ingin kubagi pada dunia. Terus terang, akhir-akhir ini banyak yang perhatian, aku sungguh banyak melakukan perenungan untuk itu. Apa yang sudah aku lakukan sehingga aku harus mendapat perhatian sebanyak itu? Apakah ini reward atas kerja kerasku selama 12 tahun itu? Baiklah, terimakasih banyak untuk itu. Terimakasih karena telah banyak memperhatikanku, kalian yang dekat bahkan kalian yang jauh. Aku sungguh terharu. Atau tepatnya merasa sedih? Karena tetap saja, dengan perhatian sebanyak itu, aku tetap merasa sendirian. Aku ingat pepatah ini “too much love will kill you”, “ketika dunia memperhatikanmu, saat itulah kebebasanmu terenggut.” Aku sungguh tidak menikmati itu. Aku terdiam dan merenungkannya. Aku bersyukur namun tersungkur.

Pukul 21.14 WIB ada pesan multimedia yang masuk. Bergambar cover buku-ku. Aku terkejut dan tak henti-hentinya tersenyum. Ya Tuhan, rasanya masih tidak percaya. Buku pertamaku terlihat sangat cantik dan aku tidak bisa meneteskan airmata saking terharunya.

5 hari lagi, buku saya akan beredar di toko buku. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terutama penerbitnya, Araska Publisher. Terimakasih banyak.

Maafkan jika cerita di dalam novel ini sungguh tidak bermakna, karena jujur saya menulis naskah berdasarkan pesanan dan sudah ditentukan temanya. Tapi, bukan berarti saya tidak menulis dengan hati. Saya selalu berusaha menuliskan apapun dengan hati saya. Cerita di novel itu fiktif belaka, mungkin ada yang tersangkut di dalam cerita tersebut, tapi itu hanyalah kenangan saya terhadap beberapa orang saja. Buku ini pun akhirnya, akan menjadi sebuah kenangan. Terimakasih semuanya. 🙂

38 pemikiran pada “Fanfiction Kyuhyun SuJu “Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep”

  1. selamat rere si bunga lembahhh….ak pasti beli bukunya 🙂 smg ini jadi jalan pembuka untuk menjadi penulis profesional….skali lagi selamat 🙂

  2. Gw dah 2x muterin gramed.. Yang pertama salah gw ngitung hari. Trus hari ini 27/11/2012 gw cari lagi masa stocknya 0? Hahaha…
    Apapun itu, besok gw muter lagi. Semoga berhasil.. Slamat ya 🙂

  3. detik-detik menunggu datengnya itu buku…..ko jadi gue yang deg2an… :d

    nanti gue mau request ceritain c yong hwa cn blue…tapi disitu dia jadi suami gue yah…gak jadi didunia nyata yah minimal di cerita lo dah…hahahhaha *temenngelunjak >_<

    • Jiaaaah, mpit berlebihan, itu bkn Yong Hwa yg mau dateng :p

      Baiklah, as your pleasure, madam, eh tp buat sendiri lebih seru loh, hihihi :d

  4. ceritanya bagus.. 😀 beli digramedia langsung liat novelnya kyuhyun beli aja deh sampai rumah langsung baca .. 😀 sampai selesai baca ceritanya.. terharu deh .. kasihan Ji Ri di tinggal kyuhyun .. kata – katanya bisa jadi inspirasi buat kita.. bahwa kita tak boleh berhenti untuk mengejar harapan. jdi kepengen bisa kayak kakak seorang penulis.. sampai saat ini aku selalu gagal buat fanfiction. tapi pas baca novel kakak . aku bersemangat kembali. dan harus tetap berusaha. 😀

    • Waaaah, terima kasih sudah baca karya-ku. Hehe. Sudah ada novel kedua judulnya “It Has To Be You”, semoga bisa suka juga. Semangat terusdalam menulis ya, jangan menyerah, pasti akan ada jalannya suatu hari. Saya 12 tahun menulis baru bisa terbitin buku. Haha. Mampir juga ke blog baruku :

      http://www.bungalembah.com

      Kamsahamnida^^

      • iya kak,,, 🙂 sama sama.. pengen beli juga sih yang “it Has To Be You”. 🙂 tapi gramedianya jauh … jika ada waktu senggang insyaallah dibeli. 😀 bisa2 jadi penggemar kakak. benar2 salut buat kakak deh !!!
        aku masih umur 14 tahun, 🙂 butuh perjalanan panjang buat bisa terbitin buku. :^) pengen belajar dari kakak untuk bisa jadi seorang penulis. 🙂 😀 kemarin2 gagal lagi buat fanfictionnya… 🙂

        • Aku mulai suka nulis umur 12 tahun, waktu masih SD kelas VI dan semua ditulis tangan karena jaman dulu masih jadul ga punya mesin ketik apalagi komputer. Sekarang, jaman semakin canggih dan semua sudah lebih mudah, akses informasi juga banyak, jadi terus bersemangatlah. Walau kamu masih 14 tahun, tidak ada yang tidak mungkin loh. 🙂

            • Sama-sama. Pokoknya jgn berhenti menulis ya. Ada yg nulis memang krn bakat, ada yg krn hobi, ada yg krn anugerah, tp ada jg yg krn ketekunan dan kemauan. Bisa jadi yg terakhir, menulis krn ketekunan, hasilnya pasti jauh lebih luar biasa. Kalau ada tulisan yg mau di share, jgn sungkan, kamu bisa email ke bunga_lembah@yahoo.co.id ntar kita bahas dan belajar sama-sama lewat tulisanmu. Semangat ya, sayangku :*

              • makasih kak sarannya .. ya kapan- kapan saya mau nyoba ngirimin hasil karya saya mohon bantuan dari kakak .. dan minta kritik dan sarannya .. 🙂 maaf baru bisa bales sekarang .. brau buka blog lagi .. kemaren kamaren lagi fokus untuk ujian sekolah, dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan .. ^_^

              • Waaah, cukhaeee, ujiannya hasilnya memuaskan. Silakan nanti bisa dikirim emailnya kalau tulisannya sdah jadi. Hwaiting! 😀

    • Coba kita tanya langsung ke penerbitnya ya. Semoga masih ada 😀 SMS/WA 0898 512 9994 BBM 54A7043A, disc 30%

Tinggalkan komentar