Fanfiction Dong Hae SuJu “It Has To Be You”

Selamat Ulang Tahun buat diri saya sendiri \(^_^)/

Di hari berbahagia ini, ijinkanlah saya pamer, hehehe. Kemarin dapat kabar dari penerbit kalau naskah saya yang kedua segera naik cetak. Masih berupa cerita fanfiction, semoga berikutnya saya bisa menerbitkan naskah kebanggaan saya, sebagai wujud bakti saya pada negara.

Ini dia cuplikannya :

“Dong Hae dan Yoo Won sejak kecil bersama-sama tinggal di sebuah panti asuhan bernama Rumah Matahari di Cuncheon. Dong Hae yang selalu menyayangi Yoo Won yang pemurung, penyendiri namun memiliki bakat melukis yang patut dikagumi. Mereka bersama-sama melewati semua waktu suka dan duka, sedih dan senang, termasuk saat Yoo Won hampir terbakar akibat kembang api karena ulah Dong Ri, seorang gadis kecil yang usil dan senang mengganggu Dong Hae.

Setelah mereka dewasa, Dong Hae pergi ke Seoul untuk bekerja dan tekun mengikuti kursus bermain gitar. Sementara Yoo Won masih tinggal di Rumah Matahari karena harus menyelesaikan sekolah. Kemudian Yoo Won pun ikut pergi ke Seoul untuk menemukan kehidupan lain selain kehidupannya di Rumah Matahari. Yoo Won masih dihantui perasaan sendirian dan ingin sekali menemukan asal-usul keluarganya. Secara tidak sengaja, Yoo Won malah menemukan asal-usul Dong Hae dan Dong Ri ketika Yoo Won bertemu dengan Yesung. Kemudian ada seorang pelukis bernama Lois Daniel yang secara kebetulan ditemui Dong Hae ditempatnya bekerja. Lois Daniel juga akhirnya bertemu Yoo Won yang membuatnya sangat terkejut dan tercengang.

ithastobeyou

Saat akhirnya Dong Hae dan Dong Ri menemukan asal-usul dan jati diri mereka, Yoo Won malah merasa putus asa karena dirinya sendiri tidak bisa menemukan jejak orang tuanya atau seseorang yang meninggalkan dirinya di panti asuhan. Ketika itu pula Dong Hae menjauh darinya karena kesibukan baru bertemu keluarga barunya dan melanjutkan studi. Lois Daniel mencoba menemani Yoo Won di saat-saat sulit dan menghiburnya dengan mengenalkan sebuah forum komunitas. Kemudian Lois Daniel juga menceritakan kisah mengejutkan bahwa dirinyalah yang membawa Yoo Won ke Rumah Matahari.

Untuk menghibur Yoo Won yang bersedih, Dong Hae dibantu Yesung menciptakan sebuah lagu berjudul ‘It Has To be You.’ Berhasilkah Dong Hae membuat Yoo Won bahagia?”

Saksikan di layar tancap terdekat di rumah Anda. Terimakasih buat semua yang selama ini telah mendukung saya. Selamat membeli & membaca ^^

Terimakasih Mas Teguh Winarsho, terimakasih Araska Publisher ^^

Iklan

2 pemikiran pada “Fanfiction Dong Hae SuJu “It Has To Be You”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s