Masih AKINDO Sarap 2

Haaiii, ketemu lagi kita. Kembali mau share obrolan di grup WhatsApp yang super sarap. Berawal dari kenangan, berakhir dengan kenangan (indah). Cekdigot yaaa (sudah di edit beberapa demi kenyamanan Pak Nug #maappaknug) 😀

Rere: Batre-ne Nyuy ki awet yo, wkwkwk, dirimu kapan ngantuke coba?
Rere: Jempol

Nyu: Hahahahhaa…. Mboh mba… Aku yo bingungee… Piye carane ben iso turu cepet

Febri: Keren ki Nuyuy… Ra ngantuk2… Mesti nganggo Energizer

Rere: Dolo aku jaman kul2 yo betah si nang Blandongan sampe warkop-nya tutup

Nyuy: Hahahahaa…. Hooh mba… Benerr…

Rere: Saiki, nongkrong nganti jam 11 we sesuk masuk angin,

Nyuy‬: Nganti diusir og piye

Rere: Ho’oh, hahah, last order jam 12, kukut jam 2 dulu,

Nyuy: Podoooooo…..Trus cari tongkrongan lain…

Rere: Iya, bener bgt, cari yg masih buka 24 hours, wakakaka
Ngopinya secangkir ngobrolnya sampe subuh

Nyuy: Nek tambak boyo gowo gitar rame2 karo konco
Jadi dewasa itu enak… Tapi susah untuk dijalani…

Ananta: Jangan di paksakan begadang

Rere: Kenakalan masa remaja, hahaha, aku dulu pernah nginep di kost cowok, untung selameeet

Rere: Dewasa pilihan, umur ki takdir

Ananta: Aku pernah nginep di kos cewek

Febri: *nyimak ae

Ananta: Soale aku pak kos e

Febri: Aku pernah nginep di kampus

Rere: Nek pakde sih ra heran, sambil mangkal thoo
Nginep di kampus belom, soale kostku cerak teros
Eh, udah pernah belum ya? *lali

Febri: Bar kui esuk’e di usir Pak Nug… Di kon adus sik… Hahahha

Rere: Hahaha, mbiyen ki kae kamar mandinya jare horor. Sing ndi sih?

Febri: Sing cedak Lab Fotografi Design
Tau pas lagi do gawe instalasi mbengi2 ono mambu kembang ngono

Nyuy: Oooohhh… Padahal ra ngerti

Febri: Biasane nek awan kui dadi kamar mandi cewek

Rere: Iiih, sereeem, ooo Lt 2 ya?

Febri: Di bawah yo Mbak Re… Lt1

Nyuy: Wahhh aku merem ae nek do cerita hororr…

Rere: Oooo, yg ga keliatan itu ya?
Hahaha, Nyuuuy ora horor iki

Febri: Ho oh…

Nyuy‬: Tapi aku ngebayangke eee mbaa….

Rere: Aku wedi ki nek lewat kantin kae loh, busyeeet dah, serem

Febri: Biasane nek do nginep ngono kerep ndelok koncone munggah ke lantai 2

Rere: Hiiii, merinding tenanan

Nyuy: Oke selamat malam
Bye!!!

(Wakakaka, Nyuy mlipir mepet tembok, ketakutan :p)

Febri: Luwih ngeri sakdurunge kantin di buka

Nyuy‬: *tarik selimut

Rere: Ngambek, wakakaka

Febri: Kui kan tempat jin buang mantan

Rere: Lha ono lukisane serem je Mas Feeeb
Rere: Busyeeet, wakakaka

Febri: Hahahaha…. Mbak Nuyuy lungo Mbok takoni pakde… Nek buang mantan ning kampus AKINDO Ketandan ki ning ndi… Mesti ning kantin

Rere: Jare yo ono suoro2 nek bengi,
Mbuh suarane Pak Nug mestiii

Ananta: Biasane ngrusel nang slimut koyo sadoko

Rere: *aku dadi ngakak dewe

Febri: Ho’oh… Suara desahan *eh??!!!

Rere: Desahan kejepit lawang

Febri: Hahahaha….

Rere: Di sebelah kantin itu ada lukisan gede ketutup kain
Rere: Mbuh lukisan opo mbiyen kae, tp aku keweden nek liwat situ
Rere: Baca Ayat Kursi tenanan dadine

Ananta: Pak Nug kui asline zombie #maappaknug

Febri: Ho oh po?… Koq aq lali nek ono lukisane

Rere: Ono, lukisan uwong, hasil karya cah kampus jg paling, tp aku terlanjur wediii

Rere: Nek kamar mandi lt 2 kae yo jare horor, hadeeeh, ono sing pernah kekunci lho
Rere: Waaaks, serem amat sih, kuwi kampus opo nggon uji nyali

Ananta: Ada Feb, deket kantin biasane tuku neng ngarepan di sikat bareng aku ra seneng timun tapi #lutisan

(dorong gerobak menjauh…)

Febri: Wuih… Trus bunuh diri yo?

Rere: Dia malah foto2 pake Nokia 3315 Mas Feb, hahaha *jaman semono

Febri: Oh… Sopo kui?

Febri: Sak ngertiku kamar mandi lt. 2 ki tau di bakar e

Nyuy: Astaghfirullah Astaghfirullah Astaghfirullah…………….

Rere: Iyap, betul Mas Feb, tp masih bisa digunakan

Ananta: Tenang Nyuy hantu pasti berlalu

Nyuy: Wedi tapi penasaran *mocone sambil merem merem

Rere: Hati2 Nyuy, berdo’a yaaak

Ananta: Lt 2 itu yg bikin angker studio kamar gelapnya
Ananta: Kalau yg aku pernah tau itu studio foto

Rere: Iya lah, peteeeng ndedeeet

Ananta: Dulu ada tuh manggil dr luar ada yg jawab di dalam

Rere: Hiiiii, selamatkan Nyuy!

Ananta: Padahal anaknya lg makan di depan kampus

Rere: Sumprit, merinding, hahaha

Nyuy: Tolooooooooooooooooooooonggg………

(Hahahaha =D)

Rere: Kenangan di kampus lawas ki, duduk2 di bangku pjg, trus pd bengong, tau2 ada yg nyeletuk ‘lihaat, ada pauus’ hahah berasa lg nang kapal, kampuse kan berkaca di depan itu/lobi,
Rere: Ah, kampus lawas *peluuuk

Ananta: Aku korban di ceburke kolame ping 3

(MasyaAllah, tenane, De? Cocok nggo pakan iwak sih :o)

Nyuy: Ooohh… Tak kiro horor meneh… *tiwas aku merem merem…

Ananta: Apes

Febri: Tau ono sing mbengok2 ndelok pocong…. Jebule poconge tikus

Rere: Hahaha, kolam ikan ituuu
Rere: Ono lho, si sopo kae, Mas Amigo, pernah nganggo daster trus makani iwak nganggo sego bungkus, ckckck

Nyuy‬: Ya ampuuunn… Mungkin saat jaman itu aku masih TK

Febri: Sayang kolame wis ra ono
Nek ono kan iso nyemplungke mbak Nuyuy

Nyuy: TK nol kecil… Kecil bangeeettt malah
Nyuy: Yeee… Gak kenaaa gak kenaaa….

Febri: Mosok tho Mbak Nuy?

Rere: Halah, mesti Nyuy malah wes daftar UPN kuwiii

Febri: Nek ora daftar AKRAB yo?
Opo malah STENKO?

Nyuy: Woooo… Dikandyaaaniiii ogg

Febri: Lah… Mbak Nuyuy sama aq kan bedone mung sitik. Tuo Mbak Nuyuy

Nyuy: Stenko ki opo?? Stenko motor??

Febri: Jal takon Mas Pakde

Rere: Masih sempet kul di r.audit yg lt 3 tho?

Febri: Kuliah Kewarganegaraan karo Agama nek ra salah yo?

Rere: Abis gempa, remuk tak bs digunakan lg

Rere: Iyaps, Mas Feb, seneng ada temen mengenang, hahaha
Rere: Karo kuliah Statistik

Ananta: Aku ra tau kuliah
Aku mung pacaran terus#pencitraan

Rere: Trus, sambil nunggu, berdiri di deket tiang sambil joged2

Nyuy: Duhhh… Tempat apa yg sedang kalian bicarakan

Ananta: Ayo Nuy cerita kampus waktu kamu kuliah

Rere: Lucu baca reaksi Nyuy, hahahaha

Nyuy: Uwong uwong Podo ra ngerti kampus e mas

Ananta: Knp Nuy banyak cerita ya

Nyuy: Nek arep daftar pasti nyasar

Febri: Iya… Mbak Nuyuy… Cerita kenangan di kampus Jl. Solo dong

Rere: Aku jg punya nek itu
Panas-gersang-huaaah, marai ra betah, hahaha *dulu

Febri: Trus piye, Nuy?… Aq yo wingi takon karo tukang becak kampus AKINDO malah di tunjukin kampus pariwisata… Piye kui

Febri: Wah… Mbak Re sempet ngerasain kampus baru ya?

Nyuy‬: Nek ngasih patokan yo mesti neng Amplas sek… Trus, masuk gang trus ngasih tau ne mesti yg disebelah Kampus Respati itu looohh…

Nyuy: Malah promosi kampuse uwong

Febri: Nek kampus anyar serem ga Mbak Nuy?

Nyuy: Oraaa yoooo… Koyo Puskesmas…

Rere: Ora blaaass. Serem sitik we ora yo, Nyuy?

Nyuy: Heemhh

Febri: Atmosfere bedo bgt karo Ketandan

Nyuy: Pak Nug yg jadi saksi bisu

Rere: Ketandan ki mistis tenan, haha

Febri: Kampus Jl. Solo sering pameran ra?

Nyuy: Ruangane selalu dadi kamare dek ne…

Rere: Aku masih sempet liat gelar karya waktu itu, pas udah alumni. Ga tau abis itu, biasane nang taman budaya to gelar karya ne?

Nyuy: Nek pagi menjelang pasti dia udah bangun dluan… Trus lari lari di komplek.
Trus nek siang tiba dia cuci cuci bajunya di kmar mandi trus jemur bajune neng loteng lt.2 *berhubung cuman dua lantai

Rere: Waahaha, dr dulu jg gitu Nyuy, Pak Nug mah. Nyuci 2 biji baju, jemur

Nyuy: Ho’oh…

Rere: *perhatian karo pak nug

Febri: Kalian perhatian ya?

Nyuy: Wes khatam aku Mas, karo sifat e Pak Nug…

–setelah ini pembicaraan disensor krn terlalu privacy, tanya admin kalau mau tau ya, wakakaka #maappaknug #kamisayangpaknug–

–dilanjut lagi obrolannya pada malam berikutnya–

Katanya yg ga muncul di chat, dibilang lagi pacaran *boro2 mantan, pacar aja ga punya -____-”

Nyuy: Mba Ayu kode tuuhhh

Ayu: *Mba Re berarti lg pacaran

Febri: Eh… Pacarnya Mbak Nuyuy anak AKINDO jg loh

Nyuy: Mbok disautii cepettt

Ananta: Rere mana Rere
Ananta: Saut cup

Rere: Yaaaa, Pakdeee

Ayu: Saut the seep

Nyuy: Ciyyeee pakdeeeee
Nyariin mba rereeeeeeehehehhehehe

Iwan: Wedewww…. Gak brisik aah… Heuheuuu

Febri: *Aq meneng ben di kiro pacaran

Rere: Jgn ganggu, aku lg pacaran karo pakde-ne pakde *selera om2

Nyuy: Mbah buyut??

Ayu: Uwaaah Mba Re jd sm pak lurah itukah?

Rere: Pak Kades yo! *podo ae

Febri: Oh… Pak Kadese sido tho Mbak Re? Sing untune emas kui tho?

Rere: Sido, ojo nganti ora
Rere: Aseeemmmm *sign-out*

Nyuy: Jaree Mas Pep lagi pcaran… Kog malah ngatain Mba Re…
Nyuy: *tenang Mba Re aku bela
Bela Saphira namaku…

Rere: Aku beladiri

Febri: Ga tahan godaan ikut urun rembuk e Mbak Nuy
Febri: Bela Marghini

Nyuy: Nama malem ya, Mas Pep??

Rere: Sik, tak pamit sebentar, awas nek ra di goleki

Ananta: Bela Marghini ki nganuuu
Ananta: Rere

Febri: Hahaha…. Bela Marghini ki cah AKINDO BC Film angkt. 2003

Ananta: Penebar peluru tabur feb

(aku ga mudeng)

Febri: Mbak rereeee e e e e eee

Nyuy: Ohh hujan… Hantarkan aku pada mimpi yg tertunda….

Febri: Jangan dulu… Kita kan mo bahas kampus

Rere: Okeh, malem ini temanya adl kenangan tak terlupakan di kampus elek tp ngangeni *upss

Ayu: Kampus Ketandan

Rere: Siap2 bikin cerita satu paragraf

Ayu: Sepanjang Jalan Ketandan..kita slalu bergandeng tangan…

Rere: Hayooo, mesti karo Pak Nug

Febri: Mbak Titis yo merasakan Kampus Ketandan po?

Ayu: Kampus Ketandan..penuh kenangan
Ayu: Hu’um Om Peb. Tp, ora gandengan ro Pak Nug

Nyuy: Duuhhh wes tak kandani og kalian di kampus ketandan tuh aku baru menjajaki TK

Ayu: Gandengaanku ro cewe

Rere: Aaah, mesti karo Pak Kuat,

Ayu: Cewe kecowo2an
Ayu: Aaaarrghh

Rere: Aiiii, aku jg punya temen yg begono, namanya Robby, selalu asik buat curhat dan siaran bareng, haha

Febri: Eh… Mbak Re ki angkatane Roby kui tho? Tau di garapi cah2 AD04 ning ngarep Lab. Fotografi Design

Nyuy: Hahahaa… Tiba-tiba nongol tanpa sadar ada Mas Robby di grup ini

Ayu: Sudahlah.. Kampus Ketandan ituuuu….

Ananta: Angker sampe tim dunia lain aja bilang kalau kampus itu peternakan…

(jin dan jun? :o)

Ananta: “pak leo lumanto pernah ke AKINDO #info

Febri: Aq tuh blm dengar cerita kampus Jl. Solo loh
Febri: Piye tho nek ning kono? Kapan kui de?

Ayu: Angker tur adem *lantainya masih jobin

(ini yg bikin adem dan betah ya, hehe)

Ayu: Bedo sama kampus Jl. Solo yg biruu syahduu

Febri: Kalo kampus Jl. Solo katanya ga boleh nginep ya?

Ananta: Eh, btw kemaren di kampus Jl. Solo kan sampe malam tuh,

Ayu: Siapa bilang? Aku sering nginep di kampus Jl. Solo

Ananta: Aku sempet ngalami kejadian mistis romantis ramutu

Febri: Hahahaha…. Ngopo De?

Nyuy: Akuu penghuni kostan AKINDO

Febri: Oh… Ada jg para penghunine tho?

Ayu: Yg suka kost di AKINDO Jl. Solo biasanya cah2 A-TV

Nyuy: Nek sering muleh produksi A-TV

Ananta: Kae lho WC bawah cerak ruang pameran kemaren

(maksudnya mambu mistis, De? ya, wajar, namanya juga WC, wkwkwk)

Febri: Oh… WC dosen kui tho De?
Febri: Aq nganti isuk ra turu ning kampus kui yo rapopo

Ayu: Emange kenapa, Pakde?

Ananta: Koe kan turu karo Endik adaw kelepasan

Ayu: Oow gara2 itu… Njuk pakde jealous

Ananta: Jane males cerito tapi berhubung dedek Ayu yg nanya… Apa daya aku ga bisa nolak

(sing di sindir paling mung iso bilang ‘hmmm,’ trus kabur lg *lirik Mas Endik)

Febri: Turu piye?…. Aq kan ning kampus nganti rampung

22:55: Ananta: HOREEEEE INDONESIA MENANGGG

(Bola INA-MYA 1-0? Telat, De. Bola-ne wes bubar ket jam 10)

Iwan: Bang Bokiiiirrrr…. bangggggg…..
Iwan: Peseeenn sateeenya bangggg….

(keliatan lawasnya ya, pemirsah?)

Iwan: Denger katanya itu maba akindo 2013… Ada yg rada serem juga tuh…

Ayu: *buka gambarnyaa besok pg aja aah keknya serem tuh

Iwan: Mending sekarang aja Mbak Titis… Buka sekarang hatinyaa… #eaaa…. *chat paling serem* #pengsan…

Ananta: Buka masih lama mas saur aja belom

Ayu: Eeaaa hatinya lg puasa

Iwan: Aku gak utang kok mas, jd udah lunas gak perlu nyaur… Udah pernah denger cerita seremnya? Dicritain disini ta?

Ayu: Berceritalah mas bum.. *dongeng sebelum tidur dr artis #catatankaki

Iwan: Jempolku menolak untuk bergerak. Pertanda yg ada diruang lain dr bumi ini tak mau dihentak… Cerita yg manis2nya ajalah… Yg paling manis kyknya ruangan studio foto tuh… Kalo bs cerita byk adegan foto klusip yg bikin tenggorokan kering… Edewww.. sapa yak dulu yg pernah… Heuheuu

Rere: *gagalpaham
Ayu: *kuciwo

Iwan: Mbak Titis.. Kok tau kalo aku suka ndongeng? Biasanya kalo aku dongeng tuh sambil ngelus2 rambut yg tak dongengin lhoo

(ganjene kumat, nyoh sapu! Elus2en wes)

Rere: Robby baek kok sama aku, tak peduli dia ce/co (cowok Re, cowok!), yg penting setia
Rere: Nyuy mana? Dia pasti memble-ku. Eh, membelaku maksudnyah

Iwan: Mbak rere kayaknya udah hopeless yah… Masalah hati emang susah mbak…

Ayu: Mas Bum… Aku bukan kucing

Rere: Enggak, serius memang baik. Ngapain kita ngomongin kejelekan org yg udah jelek? *ehh

Nyuy: Hai Mbak Reeee….
Nyuy: Aku ada untuk kamuuuu

Rere: Mending kenang yg bagus2 dan yg baik2 saja, ya nggak Nyuy?

Iwan: Tp, sengeri2nya kampus ketandan, menurutku lebih ngeri klo mau jelang lebaran…

Ananta: Ngeri ki tiap malam minggu

Ayu: Iyoo Mba Re.. Aku kenal Mas Robby jg baik kok… Tiap aku ke Jogja tak ajak ketemuan pasti dia usahain ngumpul.. Hehe

Rere: Robby itu teman paling kece kalo soal siaran bareng, betaaah sm dia mah,
Rere: Trus, pas ada audisi Raka, aku dikerjain abis2an, parah deh mereka tuh,

Nyuy: Iya, dia baik koggg

Ayu: Benul Mba Re… Skrg Mas Robby siaran di RRI Jogja
Nyuy: Aku pernah tau… Dia di RRI Jogja toh

Rere: Wah, kompakan, hahaha

(Mas Bhoemi share sebuah foto…)

Ayu: Di poto ada mas Uke… Kemana yaa dia?

Rere: Iya, Mas Uke ktnya ga sampe lulus dieee *info dr Mas Ayik. Waaaa, dia yg nemenin aku syuting di Taman Kuliner T_T

Ananta: Aku dulu di AKINDO ikut HIMASASTRO

Ayu: Ga sengaja ketemu Mas Uke di Ungaran di Mall *4th lalu

Ananta: Eee buset itu akuhhhhh gondrong sekalehhh

Rere: Iyaaaa, Pakde dulu gondes thooo. Hahahaha *ampun Deee Ganteng kok, wkwkwk

Ayu: Pakde awet yaaa

(garansi seumur hidup, Yu :”>)

Ayu: Mas Bumi yg mana itu.. Hhaaa
Ayu: Ada Mba Ade

Iwan: Ow foto2 senior. Mas..mas.. dan mbak.. mbak.. AKINDO…

Rere: Wah, seru ya, anak AKINDO kece2 selalu :”>
Rere: Btw, HIMASASTRO ki opo tho? Semacam fansbase Dian Sastro, gitu?

Ananta: Himpunan Mahasiswa Sastra Elektro. Akuhhh operasi kelamin, Re

Rere: Cekakakak, dulu tuh seriiing bgt ada yg iseng teriak di depan kampus ‘ada tawuran cah BC karo cah teknik,

Rere: Thn kaka2 cemua masih ada ospek ya? Soalnya thnku udah ngga ada, diganti apa ya namanya? *sik, lali

Ananta: Alasan AKINDO ga ada ospek ki opo to… Kita itu ospek sangat amat fun

Ayu: Cuma ganti nama *bkn ospek tp apa yaa *sik, lali

Rere: Kan waktu itu marak sekali yg mati gara2 ospek, ntar dikira kampus kita sama dgn yg lain

Rere: Iya, Yu, aku yo lali tenan, hihi

Ananta: Ganti nama dan format. Dulu pernah opsa namanya

Rere: Iya, opsa pernah dengar itu,
Rere: Sik, aku beneran masih simpan itu catatan di binderku

Ayu: Tanya bang Fandi deh… Kali aja dia inget.. Coz dia yg jd panitia… Hoho

(aku dulu jg panitia AMT angkatan Ayu loh :”>)

Rere: AMT!

Ayu: Nah kui Mba Re

Rere: Apa ya kepanjangannya?
AKINDO Motivation Training or somekind lah, hahaha

Ananta: Motivasi Training

Rere: Beneran buka binder lawas iki,

Ananta: Akindo Motivasi Training

Rere: Achievement Motivation Training. Itu lebih tepatnya,

Ananta: Yup benul

Rere: Wah, ya ampun, aku masih ada catatannya :”>

Ayu: Hampir semua hasil kuliah… Hanyut banjir

(miris ya *puk-puk…)

Ananta: Sayangnya di luaran sana pd banyak yg memanfaatkan kekuasaan pas jd senior

(masa? tahunku blas senior milih jadi junior)

Iwan: Typenya rere itu detail… menyimpan sesuatu dgn sangat rapi, semua tersusun dengan apa yg direncanakan… Salut..

Rere: Aku diterawang karo Mas Ganteng, *pingsan

Iwan: Tp sayangnya, type spt itu type yg susah move on…

(kata siapah? :o)

Rere: Aseeemmm

Iwan: Type flamboyan yg suka sendu mendayu-dayu ketika ingat masa lalu… Ya tapi karna masa lalunya indah..

Rere: Gpp lah, sekalinya move on, bumi hancur,

Iwan: Iyaa cukup indah buat masa lalu.. kalo buat sama sekarang…. bs jd misuh. #ehopotoiki

Ananta: Move on ki gampang

Ayu: Menyimpan tiap kenangan begitu rapi…

Iwan: Mbak Nuy iki lg pacaran beneran opo yoh. Ya smoga lg pacaran beneran… bukan… ah sudahlaah..

Rere: Kebetulan aku ngga punya kisah asrama selama di AKINDO. Jd, aku selalu mengenang kampusnya bukan mantan *uppss

Iwan: Mbak Re.. aku gak bilang kisah asmara di AKINDO lho..

Rere: Asrama, Mas Bumi, coba dibaca, wkwkwk

Iwan: Kisah asmaramu kan sebelum di AKINDO malah…

(sotoooy ayaaam)

Iwan: Lah yo… Dulu sebelum di AKINDO pacaran ndak?

Rere: Endak jg tuh, hehe, sibuk kerja cari duit buat masuk AKINDO *wong susah

(kandani ra percoyo, takono Pak Nug)

Rere: Nih, di cat.ku soal AD: Tidak perlu pintar gambar tp bisa menggambarkan. Bener ora kuwi?

Rere: Yg dibutuhkan dunia kerja bukan titel tp skill,

Iwan: Agak susah memang mbak kalo gak punya sikil, jalannya repot, bisa ngesot…

—–

Iwan: Baru ada yg share foto udah lemot… Gimana klo nanti ada yg mau share hati #eaaa

Ananta: Hati kok di share
Kelebon trojan malah keformat

Ayu: Hati2 ngeshare hati
Ayu: Didukani pakde thoo

Rere: Ilang deh ati-ne

Ananta: Bhomi suka share hati yaaaaa… Hmmm #cukuptau

Ayu: Makanya dijaga image nya jgn di share2

Ananta: Hatiku sudah terpartisi kok

Rere: Walah, akeh noh, malah dipartisi

Ananta: Cuma 2 partisinya
Ananta: 1buat sistem
Ananta: 1nya buat… Ah syudahlah

Rere: #cukuptauajadeh
Rere: Mas Feb kemana? Nyuy ngapain?

Ayu: Oooooooouw
Ayu: Om Peb ama Dek Nuy lg pergi ber-2 yaa…

Iwan: Mungkin mereka lagi chating berdua… #laah

Ayu: Kita ditinggalin begitu saja

Ananta: Kita ber4

Rere: Tumben jg Mas Admin nongol malem ini, hehehe

Ayu: Seperti hujan yg mereda, meninggalkan basah… Dingin

Ananta: Okiiiiiiiiiiiiii

Rere: Mas Pangeranku kemana ya? Sibuk tenan sajake, BBM aja aku ngga berani ._.

Ayu: Waaah Mba Re udah punya mas pangeran… Diajak gabung sini mba

Ananta: Pangeran gelar karya

Rere: Wkwkwk, kuwi Mas Oki, saking gantenge, Nicholas Saputri aja kalah ganteng

Oky: #mulai deh.. Ane di jadiin objek

(ge-er ajah nih orang)

Ayu: Saingan dungs sm Mas Bhoemi

Rere: Pangeran Gelar Karya AKINDO

Rere: Cieee-cieee, namanya disebut dikit lsg dtg ajeee

Ayu: Bidadari sopo?

Iwan: Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yg mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka

Ayu: *mas admin memantau aktipitas kita

Iwan: Dadah… Mau bobo ganteng dulu

Rere: Titis Ayu dooong *bidadarinya :”>
Titis-an khayangan tho dirimu?

Ayu: Aku sm Mas Oki, cakepan Mas Oki deh Mba Re…
Aku titisan banyu udan mba

Rere: Kalah kece *sbg wanita, aku merasa gagal,

Rere: Sleep well, Mas Bhoemi

Ayu: Ketemuan di alam mimpi yuuks

Oky: Lagi tersesat di Jeju #mabok kimci, anyongaseo. Arasooo?!?

Rere: Araseo, Oppa

Ayu: Mauuu kimci

Rere: Mesti lg moco naskah fan fiction,
Oky: Anie anie

Rere: Jinjja? Jeju? Aigoooo… sooong *gosong deh

Oky: Araseo,,

Rere: Ket mau araso-araso, arafabeee, arswarakaaar,

Ananta: #tanya google

Rere: Google we mumet ditakoni, haha

Setelah ini beberapa chat disensor, maklum Mas Oky-nya tiba-tiba kumat, sangat tidak pantas kata-katanya utk dicerna adik-adik sekalian. Hehe, tunggu cerita Keluarga Sarap AKINDO lagi ya^^

Oky: Hehh… Teman-teman, kalian super duper aktif… Ini grup tiap harinya mengalir 273 pesan… OMG
Oky: Kalian supper duper keren

(ketinggalan kok kebangetan =D)

Ananta: Lha udah di online-kan sama Rere lho

Rere: Wes mlebu blog, sengaja, tinggal key search yo. Syukur2 nyasar ke blog-ku,

Ananta: Coba yg lain jgn jd silent reader. Kamen rider aja, keren

Rere: Promosi AKINDO terselubung,

Ananta: Sabar ya coding web blm rampung

Rere: Wkwkwk, kudu-ne itu ada di blog AKINDO, tp sementara di save di blog-ku dulu yo,

Sampai jumpa lagi yaaa —titikduabintang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s