Fanfiction EXO – #twitterland

Ini adalah buku keenam saya. Sekarang beralih ke EXO sesuai permintaan dari penerbit terkasih saya. Semoga suka ya. Mau baca sinopsisnya dulu sebelum beli? Silakan… Hehe 😀

“Lima orang asing berkenalan melalui twitter. Mereka adalah Suho, Soo Ra, Kris, Chanyeol dan Eun Ji. Awal perkenalan mereka, Suho dan Soo Ra sudah memiliki ketertarikan satu sama lain. Di awal pertemuan mereka belum mau berterus terang tentang kekurangan yang mereka miliki masing-masing. Seperti Suho yang mengaku fotografer profesional, Soo Ra yang mengaku penulis naskah besar, Kris yang pengusaha sukses, Chanyeol yang berhasil dengan band-nya dan Eun Ji yang seorang pegawai bank. Ternyata mereka sama-sama saling menyembunyikan sesuatu mengenai profesi mereka.

Pertemuan kedua, akhirnya mereka saling mengakui kekurangan masing-masing. Kris juga mulai berani menyatakan perasaan yang sesungguhnya pada Soo Ra dan akhirnya membuat Suho berniat membantu Kris untuk mendekati Soo Ra. Suho pun berusaha mengingkari perasaan yang sebenarnya terhadap Soo Ra. Di sisi lain, Eun Ji ternyata menyukainya. Soo Ra yang tidak bisa menghadirkan perasaan lain terhadap Kris berusaha sebaik mungkin untuk menghindar.

Disaat Hyang Gi, anak angkat Soo Ra mengalami sakit yang semakin serius, teman-teman dari #twitterland memberi semangat pada Soo Ra, terutama Suho. Akhirnya Kris dan Eun Ji tersadar bahwa kemungkinan besar perasaan mereka tidak akan terbalas. Mereka berlima akhirnya fokus pada cita-cita dan menyadari tujuan mereka bersahabat. Bagaimana akhir ceritanya? Temukan kisah dunia maya yang berakhir pada dunia nyata di #twitterland.”

“Cinta yang berhasil adalah cinta yang datang apa adanya. Dia jatuh saat ingin jatuh dan hinggap saat ingin hinggap. Tanpa memilih dan dipilih. Karena cinta, hanyalah jatuh.”

Jeongmal-gomawo-saranghaeee :*

Iklan

20 pemikiran pada “Fanfiction EXO – #twitterland

  1. Suka banget sama novel-novelmuuu 😀 mau tanya ya, kalo mau kirim naskah gitu ke penerbit caranya gimana ya? ._. aku juga pengen kirim naskah novel soalnyaa xD hehe, kalo boleh tau alamat FB apa? 😀 atau line juga boleh xD biar enak ngomongnyaa 😀 makasiih 🙂

    • Terima kasih banyak 😀
      Kirim naskah ke penerbit itu syaratnya: ceritanya bagus, jelas, dan tanda bacanya baik. Hehe, saya nggak pake Line. FB sesuai nama asli saya yang ada di profil buku :))

        • Syarat lainnya coba baca ketentuan setiap penerbit, karena biasanya beda-beda :))
          Bisa googling untuk setiap ketentuan naskah tiap penerbit yang akan dituju. Masalah menunggu, sebenarnya itu biasa. Karena naskah kita di penerbit pasti akan diproses dulu, dipertimbangkan, dirapatkan terlebih dahulu. Wajar kalau lama. Maksimal biasanya 2-3 bulan.
          Untuk jadi penulis memang kudu sabar. Saya 12 tahun menulis supaya bisa seperti sekarang :))

  2. novelnya kakak bagus – bagus. Aku pembaca setia novel novel kakak. Woaaa gasabar mau baca novel – novel selanjutnya. Di tunggu karya selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s