Fanfiction SeoKyu “Game Over”

Annyeong-haseyooo 😀

Mau berbagi sinopsis dari novel fanfiction ketujuh nih, semoga suka ya sama ceritanya, hehe.


“Kita tidak pernah tahu kapan kita akan berpisah dengan orang-orang yang kita sayangi. Dengan mengungkapkannya akan membuat kita merasa lega karena orang yang kita sayangi tahu bahwa kita menyayanginya…,”

Game Over

Park Jung-Soo alias Leeteuk mengenal seorang gadis bernama Seo Joo-hyun melalui dunia game online. Mereka menjalin pertemanan akrab di sana sehingga membuat Seohyun menaruh harapan pada Leeteuk. Leeteuk adalah mahasiswa dan seorang guru Bahasa Inggris yang menetap di Jepang. Sedang Seohyun sendiri adalah seorang mahasiswi yang aktif di kegiatan sosial dan berada di Jeolla, Korea Selatan.

Leeteuk ditemani sahabat setianya di Jepang, Cho Kyuhyun dan juga Hana Mizuki, seorang perempuan Jepang yang sudah lama menaruh hati pada Leeteuk.

Kyuhyun yang juga jatuh cinta pada Hana, memutuskan kembali ke Korea setelah mengetahui bahwa Hana lebih memilih Leeteuk ketimbang dirinya. Di Korea, Kyuhyun malah bertemu dengan Seohyun dalam sebuah kegiatan sosial. Kemudian mereka pun berteman dekat, namun saling menutup diri mengenai persoalan asmara mereka.

Leeteuk lambat laun mulai melupakan Seohyun yang terus menghubunginya namun selalu dihindarinya. Ia ingin bahagia bersama Hana. Suatu hari, Kyuhyun dan Seohyun pergi ke Jepang untuk menunaikan tugas kegiatan sosial dan melalui Kyuhyun, akhirnya Leeteuk pun bertemu dengan Seohyun. Bagaimana akhir kisahnya? Baca selengkapnya di novel Game Over.

**Fanfiction ini juga dipersembahkan untuk musibah kapal ferry Sewol Korea Selatan. Dari lubuk hati terdalam, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga diberi kedamaian untuk jiwa-jiwa yang telah pergi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk terus melanjutkan hidup.**

Sekali lagi, semoga suka ya sama ceritanya, gomawoyo-saranghaeyo :*

Iklan

24 pemikiran pada “Fanfiction SeoKyu “Game Over”

  1. Ini beberan kan??Oh susah bnget….dapatin novel seokyu di daerah kalimantan bnyak author2 yg buat novel seokyu kpengen bnget beliii tapi apa daya huhuhu

    • Iya, beneran. Hehe. Waaah, kalau gitu bisa pesan ke penerbitnya langsung, biasanya akan dapat diskon. Dengan Mbak Putri Araska: 089688536645

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s