Do you have a Guardian Angel?

Do you have a Guardian Angel?

Wahita

Of course, you! πŸ˜€

Sebentar lagi saya akan menerbitkan sebuah buku yang bercerita tentang malaikat Tuhan yang bertugas menjaga manusia. Apakah itu? Sepertinya menarik πŸ˜€

Malaikat-malaikat Tuhan, diturunkan untuk menjaga manusia. Tidak ada yang mengetahui jumlah pastinya, namun yang jelas, malaikat-malaikat itu selalu bergantian menjaga manusia dari pagi hingga malam, dari malam hingga pagi lagi, secara bergiliran, secara bergantian. Mereka tidak pernah mengeluh dan tidak pernah merasa lelah. Malaikat adalah wujud kebaikan dan ketulusan. Mereka hadir untuk memberikan ketentraman dan kedamaian. Malaikat-malaikat bersayap yang tidak hanya bagus secara rupa, namun memiliki sifat-sifat yang mulia, terutama dalam pengabdian kepada Tuhan.

Seburuk apa pun manusia yang didampinginya, malaikat akan tetap sabar menuntunnya ke arah yang baik. Terlebih jika manusia itu selalu berada dalam kebaikan, maka malaikat-malaikat tersebut akan selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang dijaganya agar terus berada di dalam kebaikan.

Awalnya ide menulis novel ini datang dari seseorang yang sebelumnya saya pernah terlibat project kecil bersamanya. Saat itu ia menceritakan betapa nyatanya sosok bidadari khayalannya yang bernama Wahita. Yang selalu mendampinginya dalam suka dan duka, serta selalu membantunya dalam kehidupannya. Tapi, sosok bidadari itu adalah karakter khayalannya. Bidadari yang sesungguhnya, tentu saja sang istri yang mendampingi beliau saat ini.

Novel ini ada lagunya, lho. Lagu yang menjadi OST novel saya ini, diciptakan oleh seorang tunanetra, namanya Kak Ramaditya Adikara. Beliau adalah seorang penulis buku, motivator sekaligus juga dosen. Suatu waktu saat saya berulang tahun, ia membuatkan saya sebuah lagu, yang ketika saya mendengarnya, saya langsung menangis karena terharu. Lagu itu begitu merdu dan indah. Akhirnya saya meminta ijin beliau agar lagunya bisa lebih banyak didengar oleh semua orang dengan menjadi theme-song novel saya. Kalian pasti penasaran, kan, dengan lagu yang mengiringi novel saya kali ini? Apalagi sama novelnya πŸ˜€

Baiklah, nanti setelah novelnya terbit, saya akan update lagi sinopsisnya di sini dan tentu saja link untuk mengunduh lagunya. Mudah-mudahan pencipta lagunya selalu dalam keadaan sehat selalu, baik-baik saja dan sukses-mulia, ya.

Sebarkan ke para SeoKyu Wires, ya. Gomawo-yooo…

Iklan

19 pemikiran pada “Do you have a Guardian Angel?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s