Fanfiction EXO “Conqueror Girl” a.k.a “Gadis Penakluk”

Untuk semua EXO-L di manapun berada…^^

Sudah baca post sebelumnya soal tokoh-tokoh yang akan tampil di novel “Conqueror Girl”? Kalau belum, silakan baca di sini.

Pasti penasaran dengan sinopsisnya, kan? Hehe. Ini dia sinopsisnya:

“Kau hanya harus berjalan melihat ke depan bukan terus-terusan menengok ke belakang. Sesekali mungkin perlu untuk menengok ke belakang untuk mengingatkanmu, tapi gunakanlah kaca spion, jadi kau tidak perlu menolehkan kepalamu.”

Gadis dingin dengan otak cerdas bekerja di sebuah perusahaan konstruksi yang mempertemukannya dengan seseorang yang akan mengubah jalan hidupnya.

Lelaki ceria dan penuh semangat bernama Jong In diam-diam menaruh hati pada gadis dingin nan acuh itu. Namun walau angkuh, sang gadis tetap berpotensi menjadi seorang gadis penakluk hati para lelaki. Gadis bernama Seungwan itu bahkan tidak mampu tersenyum dengan benar jika saja Jong In tidak melatihnya dan membantunya untuk tersenyum.

Conqueror Girl

Seungwan memiliki masa kecil yang buruk dan orang tua yang mengalami depresi berat selama lebih dari dua puluh tahun. Kehadiran Jong In membuatnya mulai percaya diri bahwa dia juga gadis yang berhak berbahagia. Di sisi lain, ada Kyungsoo yang menganggu ketenangan batin Seungwan karena Kyungsoo terkait dengan masa lalunya.

“Dulu aku tidak pernah mengganggapmu ada dalam duniaku. Kini, aku menganggapmu adalah seluruh duniaku.”

Apakah Jong In berhasil membuat Seungwan tetap tersenyum dalam panasnya dunia konstruksi? Ikuti kisahnya dalam Conqueror Girl.

Selamat membeli dan selamat membaca! Gomawo-yo…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s