Fanfiction EXO “Eoseo oseyo… (Selamat Datang)”

Hallo EXO-L^^

Novel terbaru saya, inspired by EXO. Bercerita tentang cinta yg akhirnya menjadi ‘rumah,’ tempat Chanyeol kembali. Mari kita simak sinopsisnya.

Song Ji Ri berkenalan dengan Park Chanyeol di dunia maya, sudah dua tahun mereka hanya berinteraksi lewat dunia maya karena sama-sama sibuk di dunia nyata. Tak disangka, Chanyeol ternyata begitu memesona Ji Ri pada pertemuan pertama. Ji Ri semakin akrab dengan Chanyeol dan mereka pun mulai sering menghabiskan waktu bersama.

Saat Ji Ri sedang kebingungan mencari pekerjaan, Chanyeol dengan baik hati menawarkan pekerjaan di kantornya. Namun, ternyata sikap Chanyeol berubah drastis semenjak mereka berada dalam satu kantor.

Selama kurang lebih dua tahun Ji Ri bekerja di kantor yang sama dengan Chanyeol, tidak ada perkembangan yang berarti dalam hubungan mereka, selain hubungan pertemanan dan hubungan kerja. Ketika Ji Ri menyatakan perasaan pada Chanyeol, ternyata Chanyeol menolaknya.

Setelah tujuh tahun persahabatan Ji Ri dengan Chanyeol, akhirnya di tanggal pertemuan pertama mereka, Chanyeol pergi ke Busan untuk menemui Ji Ri. Apa yang terjadi setelah itu? Simak di cerita romantis novel ini.

Oeseo oseyo

Oeseo oseyo

“Home is where the heart is, some say. For others, it is where the hurt is. But be it the source of joy or pain, each of us must long for a familiar place, a place to go back to… a sanctuary…”

Terbit 1 Juni 2016 oleh penerbit Planet Fiksi. Open pre-order, ya^^

Iklan

2 pemikiran pada “Fanfiction EXO “Eoseo oseyo… (Selamat Datang)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s