Fanfiction SeoKyu “Changeling”

Hallo, apa kabar para Wires tercinta? Kayaknya sudah lama ya kalian menantikan kehadiran novel SeoKyu terbaru. Setengah tahun kemudian baru terbit lagi novel SeoKyu terbaru. Tanpa panjang lebar lagi, simak dulu ya sinopsisnya.

———————————————————————————————————————————————————————————————————–

“Awalnya, Seohyun mengira dirinya adalah benar sesosok peri saat ia melawan Siluman Sawi. Lalu, ia bertemu Peri Kyu dari Negeri Peri Salju, bersama menikam Monster Salju, memakai mantel tupai salju dan memakan lumut es pohon cemara salju. Setelah pertemuan itu dan Peri Kyu menyelamatkannya dari penyihir jahat, Seohyun baru menyadari keberadaannya yang sebenarnya sebagai sesosok peri bunga.

Changeling adalah sebutan untuk bayi peri yang cacat. Peri perempuan sering melahirkan anak-anak peri yang cacat. Mereka lalu pergi ke dunia dan menukarnya dengan bayi manusia yang sehat lalu meninggalkan changeling. Saat changeling tampak seperti bayi manusia, ia tidak memiliki karakteristik emosional yang sama dengan manusia pada umumnya. Changeling merasa senang ketika musibah dan kesedihan terjadi di sekitarnya.

Seohyun lalu kembali ke kehidupan manusia dan bertemu dengan Kyuhyun. Kyuhyun merasa bertemu gadis paling aneh dan istimewa. Benarkah Seohyun bukan peri? Ketika ada cara untuk membuat Seohyun menjadi peri selamanya, akankah ia mengambil kesempatan itu dan bersatu dengan Peri Kyu? Relakah Kyuhyun kehilangan Seohyun dalam hari-harinya? Mari terbang dan berpetualang bersama para peri di Changeling!

Changeling (Fairy Tales)

Changeling (Fairy Tales)

“Dunia peri adalah dunia yang penuh keajaiban dan peri adalah keelokan yang tak terbantahkan.”


Pemesanan dan pembelian:
Harga: Rp. 43.500,-
WA: 0818-0266-4765
Twitter: @rerebungalembah

Iklan

2 pemikiran pada “Fanfiction SeoKyu “Changeling”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s