Fanfiction BTS “You’ve Got Future Me”

Halo, semuanya. Sudah lama saya tidak menerbitkan buku terbaru, karena keadaan dan situasi di hidup saya yang tidak menentu. Tahun ini menjadi lebih berat karena Bapak berpulang. Tapi, hidup yang semakin berat harus terus berjalan 

Suatu hari penerbit saya, Araska Publisher, mengontak saya lagi agar saya mengirimkan naskah dan jadilah buku ini. Masih bertema fan fiction, yang biasanya soal SeoKyu, SuJu, atau EXO, kali ini saya diminta untuk membuat naskah inspired by BTS. Tapi, jangan harap saya paham soal K-Pop, ya, saya hanya paham soal drama Korea 

Selamat membaca, semoga terhibur 

#youvegotfutureme #araskapublisher #fanfictionbts #bts

Sinopsis:

Bagaimana jika kau mampu berbicara dengan versi dirimu di masa depan? Kau memiliki future gadget dengan aplikasi Future ME di dalamnya. Bentuknya futuristik, elegan dan sangat stylish, dengan desain kaca tebal yang begitu bening.

you’ve got future me

Kim Nam Joon yang dikenal di dunia maya sebagai Rap Monster mencoba mengubah takdir dan jalan cintanya dengan membuat gadget super canggih bernama Future ME yang khusus ia ciptakan untuk seorang gadis sederhana bernama Kim Chung Ha. Masa lalunya memang pahit sehingga membuat dirinya tidak bisa begitu mudah untuk secara terang-terangan muncul di kehidupan Chung Ha. Melalui Future ME, Nam Joon mendekati Chung Ha dengan cara yang tidak biasa.

Chung Ha, tanpa kecurigaan apa pun karena merasa tidak pernah mengenal Nam Joon, selama sekian lama ditemani ponsel pintar yang dijulukinya Si Bening. Karena mulai timbul kejadian-kejadian janggal, Chung Ha akhirnya mulai curiga pada ponselnya sendiri.

Bagaimana selanjutnya? Cinta memang seperti itu. Dengan cara-caranya yang tak terduga, ia masuk secara menyelinap dan tinggal dengan diam-diam. Bersemayam dan menunggu untuk dibangunkan. Sekarang memang sudah waktunya. Dan, jalan hidup sebenarnya ada di tanganmu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s